Selidiki Temuan Mayat Tanpa Kepala, Polres Dumai Gandeng Tim Forensik Polda Riau

Istimewa
Loading...

DUMAI/86 --- Polres Dumai langsung melakukan penyelidikan atas penemuan mayat seorang wanita tanpa kepala yang diduga sengaja dibuang kedalam parit, tepatnya di Jalan Mattain RT 04 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, Kamis (2/5/2019) sekitar Pukul 10.30 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan SIK di lokasi kejadian. "Laporannya baru kami terima sekira Pukul 10.30 WIB pagi tadi dan masih dalam penyelidikan," Kata Kapolres didampingi Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH.

Lanjutnya, tim Inafis Polres Dumai dibantu tim dari Polsek Medang Kampai tengah melakukan penyisiran lokasi guna mencari bukti lainnya.

Kapolsek Medang Kampai, AKP Ade Rukmayadi SH menambahkan, kami menerima laporan dari warga yang menemukan mayat tanpa kepala sekira Pukul 10.30 WIB.

"Sampai ke TKP kami melihat mayat jenis kelamin wanita tanpa kelapa dan tanpa busana," Kata Kapolsek
Dijelaskannya, TKP pembunuhan diduga tidak di lokasi penemuan mayat. "Kami menduga di bunuh di tempat lain. Lokasi penemuan saat ini diduga hanya tempat dibuangnya mayat," tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam menambahkan, saat ini tim forensik Polres Dumai tengah melakukan penyisiran lokasi kejadian dan tengah melakukan identifikasi.

" Guna mengungkap kasus ini, kami akan menggandeng tim forensik Polda Riau dari Pekanbaru untuk melakukan otopsi guna mengidentifikasi identitas korban, dan mencari tau penyebab kematian," kata Kasat.

Sebelumnya, warga Dumai dihebohkan oleh penemuan mayat wanita. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin perempuan berusia 25 tahun ditemukan tanpa kepala dan tanpa mengenakan pakaian hanya memakai celana dalam dan bra dan tidak ditemukan identitas. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar