Sambut Puasa Ramadhan 1440 H

Camat Sakinah Gelar Doa Bersama Dan Santunan

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi saat memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum duafa

BAGAN BATU/86 --- Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu beserta kaum duafa di Mess Pemda Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (3/5/2019).

Acara tersebut dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H yang tinggal tiga hari lagi.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar, Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH, Sekcam Bagan Sinembah, H Darsono, Danramil 03 Bagan Sinembah yang diwakili Batuud, Peltu Edi Widiyanto,  Staf Kecamatan, Penghulu/ Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat Bagan Sinembah.

Camat Sakinah dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dan memohon doa  dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

" Kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah jika ada salah dan khilaf selama ini, semoga amal ibadah di bulan puasa nanti dapat diridhoi Allah SWT," ucap Sakinah.

Lanjutnya lagi, Sakinah dalam kesempatan itu juga mengaku bersyukur kepada Allah atas limpahan dan rahmatnya yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga pada bulan Ramadhan tahun ini masih dapat bertemu kembali.

" Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan sehingga nantinya dapat menjalankan ibadah puasa hingga selesai," ucapnya kembali.

Selanjutnya, Sakinah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah agar dapat  menghormati umat islam yang sedang berpuasa supaya nantinya bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusu'.

" Kami harap seluruh masyarakat yang tidak berpuasa agar dapat menghormati kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," pesannya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar