Khalifah Kamel : Alhamdulillah, Pemilu Transparan, Jurdil dan Demokratis

Tokoh agama kecamatan Rimba Melintang, Khalifah Kamel

RIMBA MELINTANG/86 --- Suksesnya pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 bukan hanya disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan pemuda saja. Melainkan tokoh agama juga ikut menyampaikan hal serupa.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah seorang tokoh agama kecamatan Rimba Melintang, Khalifah Kamel.

Pemuka agama yang bertempat tinggal di Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir Kecamatan Rimba Melintang ini dengan tegas menyampaikan ucapan pemilu yang berlangsung aman, damai, jurdil dan demokratis lewat video.

Berikut pernyataan Khalifah Kamel :

" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, saya Khalifah Kamel, tokoh masyarakat dan agama Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir menyatakan, rapat pleno ditingkat PPK daerah kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau berjalan aman, damai jujur, adil dan sangat transparan dan demokratis.."

" Semoga pemilihan kali ini dapat melahirkan para pemimpin-pemimpin yang amanah dan diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat ke arah yang lebih baik.."

Terimakasih, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu." demikian pernyataan Khalifah Kame

Semoga pemilihan kali ini dapat melahirkan pemimpin - pemimpin yang amanah yang dapat membawa aspirasi masyarakat ke arah yang lebih baik. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar