Tabrak Lari di depan SPBU, BHL PTPN 3 Meninggal di RS

Insiden kecelakaan didepan SPBU Perbatasan terekam CCTV

BAGANBATU/86 --- Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa nopol menjadi korban kecelakaan tabrak lari diruas jalan lintas Riau-Sumut. Bahkan, akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia di Rumah sakit.

Dimana korban dari kecelakaan itu adalah Raya Jhonson Manurung (36) warga Afdeling VII Torgamba, kecamatan Torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Sumut.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 16.30 wib di jalan lintas Riau-Sumut tepatnya didepan SPBU Perbatasan, kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagan Sinembah juga terekam kamera CCTV milik SPBU.

Insiden kecelakaan itu terjadi sewaktu sepeda motor Honda Beat tanpa Nopol yang dikendarai oleh korban datang dari arah Bagan Batu menuju arah Cikampak  melaju dengan kecepatan sedang.

Dan sesampainya di lokasi kejadian, korban kearah kanan jalan dari arah kedatangannya, tepatnya hendak masuk menuju SPBU Perbatasan. Diduga saat itu korban membelokkan sepeda motornya tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas yang berada didepannya.

Dan pada saat berbelok tersebut dari arah berlawanan tepatnya dari arah Cikampak menuju Bagan Batu datang satu unit mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat serta laju kendaraan yang tak dapat dikendalikan lagi, sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Akibatnya mobil langsung menghantam sepeda motor dan sementara korban langsung terpelanting dan terbanting keras dibadan jalan. Ironisnya, mobil langsung melarikan diri pasca kecelakaan.

Korban yang saat itu tidak mengenakan helm pengaman sehingga mengalami luka robek siku tangan sebelah kiri dan luka lecet dikaki sebelah kiri dan dibawa ke RS Beluhur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, Sumut.

Diduga karena keterbatasan peralatan serta luka yang dialami korban sangat parah, akhirnya korban kembali dirujuk ke RSUD Kota Pinang Kecamatan Labusel. Akan tetapi tidak lama kemudian, korban meninggal dunia dalam perawatan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Richardo Sik, Minggu (5/5/2019) membenarkan adanya insiden kecelakaan itu.

" Benar dan saat ini kita juga masih melakukan penyelidikan sekaligus pencarian mobil yang melarikan diri pasca kecelakaan tersebut," kata David.

Dalam kesempatan itu mantan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru ini menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati saat dijalan raya.

" Kepada seluruh pengendara, khususnya sepeda motor agar selalu menggunakan helm pengaman dan jangan ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya," himbau David. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar