Kabur setelah Tabrak 3 Pengendara Sepeda Motor, A Pau Babak Belur Dipermak Warga

Istimewa

MEDAN/86 --- Seorang pengemudi mobil babak belur diamuk massa. Pasalnya pria yang mengaku bernama A Pau (45) warga Jalan Pukat Banting I Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung diduga mabuk dan menabrak 3 pengendara sepeda motor.

Kejadian tersebut terjadi di depan gerbang Tol, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Percutseituan, Minggu (5/5/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dalam kondisi babak belur A Pau diamankan di Polsek Percut Seituan beserta mobil yang ditungganginya dengan jenis mini bus, BK 11xx XC.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, sebelum dipukuli warga, A Pau mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk keluar dari Komplek Perumahan Cemara Asri Desa Sampali.

Namun saat dirinya melintas di Jalan Cemara simpang BW-Jalan Pancing, mobil yang dikemudikan A Pau menabrak tiga orang pengendara sepeda motor hingga ketiga pengendara sepeda motor tercampak dan dilarikan ke Rumah Sakit Haji.

Diduga karena panik, A Pau langsung melarikan diri sehingga dikejar oleh warga sekitar. Sesampainya di depan pintu gerbang tol Bandar Selamat, A Pau hilang keseimbangan sehingga mobilnya menabrak median jalan hingga terguling dan remuk.

Kaca depan mobil terlihat rusak parah, sementara A Pau yang menggunakan baju kaos berwarna hijau terlihat dalam keadaan bersimbah darah.

Saat ditanyai warga, A Pau memberikan jawaban yang ngelantur dan wajahnya memerah karena diduga banyak menenggak minuman keras.

"Omongannya ngelantur dan entah apa apa aja jawabannya karena sudaj mabuk," ujar Panji, warga yang melihat aksi amuk warga tersebut.

Personil Reskrim Polsek Percut Seituan yang tiba di lokasi segera mengamankan A Pau dan memboyongnya ke Polsek Percut Seituan.

Banyaknya warga yang melihat pengemudi mobil menabrak median jalan tersebut membuat arus lalulintas sempat macat di sepanjang Jalan Letda Sujono depan pintu tol Bandar Selamat. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar