Kecelakaan Beruntun Tewaskan 1 Orang Penumpang Motor

Istimewa

TUBAN/86 --- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban melibatkan tiga kendaraan. Satu orang tewas dalam musibah tersebut. Kecelakaan berawal saat truk tronton melaju dari arah Tuban menuju Babat, Selasa (7/5/2019) pagi tadi.

Truk dikemudikan Endang Kurniawan (55) warga Kedunghalang, Kelurahan Taruna Jaya RT 1 RW 1, Kecamatan Sukaraja, Tasikmalaya. Saat tiba di lokasi kejadian, truk mengalami rem blong.

Celakanya, Jalan Tuban-Widang KM 9-10 di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban itu cenderung menurun.

Kendaraan tersebut menabrak truk tronton bernopol H-1985-FW yang dikemudikan Romadhon (35) yang berjalan di depannya. Romadhon, warga Desa Banjarsari RT 3 RW 1 Kecamatan Dayung, Kabupaten Demak.

Saking kerasnya benturan, truk yang dikemudikan Romadhon menabrak motor Honda Karisma bernopol S 2705 KL hingga keluar dari batas jalan lalu menabrak rumah warga.

Sementara truk yang dikemudikan Endang terguling di pinggir jembatan. Pengendara motor diketahui bernama Sholeh (52), warga Desa Tunah RT 3 RW 2 Kecamatan Semanding, Tuban.

Ia selamat dan hanya mengalami luka. Namun Tarmuji (30) yang dibonceng Sholeh tewas di lokasi karena mengalami luka berat di bagian kepala.

"Kayakanya tadi itu jalan turun truknya oleng lalu nabrak truk di depanya dan motor. Ada korbannya," kata salah seorang saksi mata Sulaiman.

Sementara Kanit Laka Polres Tuban Iptu Nungky membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya proses evakuasi selesai sehingga jalan kembali normal.

" Tadi itu kalau lihat bekasnya di lokasi, truk remnya blong lalu menabrak tronton, karena kaget truk yang ditabrak itu menabrak sepeda motor hingga akhirnya menabrak rumah warga. Jadi laka beruntun ini," kata kanit. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar