Geger!! Mayat Pria Bertato Burung Hantu Ditemukan, Identitas Misterius

Lokasi penemuan mayat

LAMONGAN/86 --- Warga Lamongan digegerkan penemuan mayat pria yang tubuhnya dipenuhi tato burung hantu. Mayat pria itu ditemukan mengapung di sungai desa setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat pertama kali ditemukan warga setempat, yakni Ali Said (57) dalam posisi tengkurap dan terapung di atas permukaan kali.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Kades Sungelebak, Sujito yang selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Karanggeneng.

" Ketika itu saya mau ke tambak, lha pas di utara tambak saya lihat ada yang terapung seperti mayat. Saya langsung balik kanan dan melapor ke kepala desa," terang Ali Said kepada polisi di lokasi, Selasa (7/5/2019).

Kapolsek Karanggeneng, AKP Saifudin mengatakan, usia pria yang ditemukan tewas terapung diperkirakan 20 tahun.

Saat ditemukan, lanjut Saifudin, korban hanya memakai celana dalam warna hijau dan terdapat gelang karet di pergelangan tangan kanan korban bertuliskan Persela. Tinggi mayat 160 cm, berat badan 60 kg, kulit sawo matang, rambut hitam lurus panjang sebahu.

"Terdapat beberapa tato, seperti pada dahi bergambar Avatar, bagian dada tato burung hantu, bahu kanan kiri dan leher terdapat tato bintang, kaki kanan dan kiri terdapat tato gambar kartu," paparnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan saat ditemukan kulit bagian dada dan kaki rusak bekas gigitan ikan, kulit punggung melepuh diduga akibat kepanasan.

" Kalau ada yang mengenali ciri-ciri korban, maka identitas korban akan bisa diketahui," kata Kasat Reskrim.

Kini jasad mayat pria bertato burung hantu itu dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soegiri Lamongan untuk diautopsi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar