Gempar!! Irawati dan Dua Anaknya Tewas Dibantai Suami Ketiganya

Istimewa

BANDA ACEH/86 --- Masyarakat Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, digemparkan dengan teriakan seorang anak yang mengatakan akan dibunuh.

Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah didatangi warga ke kediamannya, didapati tiga orang anggota keluarga anak itu telah menjadi mayat.

"Yang meninggal itu istri dan dua orang anaknya, sampai sekarang kita masih memburu pelaku yang diduga suami ketiga si ibu," ucap Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang.

Berdasarkan data yang dihimpun, bahwa identitas korban adalah masing-masing, Irawati Nurdin (33) ditemukan di ruang dapur dengan kondisi leher digorok, sayatan di lengan nadi kanan dan kiri.

Zikra Muniza (12) anak korban dari suami pertama ditemukan ditangga rumah dengan kondisi punggung dan dada ditikam. Yazid, bayi (1,5) anak korban dari suami kedua ditemukan di bak mandi dalam kamar dengan kondisi leher ditikam.

Aksi biadab ini diduga telah dilakukan oleh suami ketiga Irawati Nurdin yakni, Aidil Saputra (40).

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra T Herlambang kepada sejumlah wartawan menyebutkan belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut.

Setelah kejadian Aidil melarikan diri dari rumah itu. AKP Indra membeberkan kronologi penemuan para korban.

“Awalnya, seorang anak korban Zi melompat dari lantai dua rumah. Dia lalu memberitahu warga lainnya. Pintu rumah pun didobrak dan diketahui ketiga orang itu sudah meninggal dunia,” sebutnya.

Setelah itu, warga langsung melaporkan kasus pembunuhan itu ke polisi. Jasad balita Y ditemukan di tempat penampungan air di kamar mandi.

“Saksi mata kejadian ini, belum kita mintai keterangan. Dia masih sangat syok atas musibah yang dialami keluarganya. Tadi sudah kita lakukan olah tempat kejadian perkara,” sebut AKP Indra.

Selain itu, jasad korban juga telah divisum di Puskesmas Muara Batu, Aceh Utara. “Kita terus cari pelakunya. Kami imbau dia menyerahkan diri,” pungkasnya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar