Kades Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan

Kepala Desa Suka Maju, Sukarni
Loading...

BENGKALIS/86 --- Untuk menjaga lingkungan yang indah dan asri, Kepala Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan, mengimbau warganya untuk dapat menjaga kebersihan.

Terutama kebersihan dilingkungan masing rumah warga dan rumah ibadah yang sudah dibersihkan sehari sebelum masuk bulan suci Ramadan 1440 H.

Seperti yang di ungkapkan Sukarni, Kepala Desa Suka Maju, Selasa (7/5)  melalui pesan singkatnya, Sukarni menyebutkan, sehari sebelum Ramadan tiba, dirinya bersama masyarakat sudah melakukan kegiatan gotong royong.

Adapun lokasi sasaran yang dibersihkan seperti, jalan lintas Pambang menuju Permatang Duku Timur Kecamatan Bengkalis, tepatnya sepanjang jalan utama Suka Maju.

Selain itu juga, masyarakat di lanjutkan ke rumah ibadah yang akan di jadikan tempat shalat berjemaah terutama fardu dan shalat taraweh.

"Karena sebelum masuk bulan suci ramadhan kita sudah melaksanakan kegiatan gotong royong. Untuk itu saya mengimbau kepada warga masyarakat Desa Suka maju, agar tidak membuang sampah sembarangan," imbuh Karni.

Masih kata Karni, apa lagi sekarang ini suasana ramadhan, dan tidak lama lagi akan menyambut hari raya idul fitri, dan semua pekarangan harus bersih. " Dalam suasana fitri, nantinya semua harus betul-betul bersih," singkatnya. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar