2 Motor Adu Kambing, Dua Orang Tewas

Istimewa

NGAWI/86 --- Kecelakaan maut terjadi di jalan Kecamatan di Ngawi. Dua orang tewas setelah motor Yamaha Vega R bernopol AE 5204 BA bertabrakan dengan Honda Supra bernopol B 3382 AC di Jalan Raya Ngawi-Karangjati, Dusun Sambong, Desa Sidokerto.

" Jadi kejadian sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi kecelakaan motor mengakibatkan dua orang tewas. Kejadian di Jalan raya Kecamatan bukan jalan propinsi," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Mulyanto saat dihubungi, Selasa (7/6/2019).

Dua korban jiwa dalam kecelakaan maut itu kata Mulyanto satu tewas di lokasi dan satu tewas dalam perawatan di Puskesmas Karangjati.

Korban yang tewas di lokasi yakni Wisnu Bayu Anggoro (14) warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, dengan kondisi pendarahan pada kepala.

Sedangkan korban yang meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Karangjati yakni Irvan Eka Wardana (15) warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas.

Korban Irvan mengalami benturan kepala dengan kondisi sempat tidak sadarkan diri selama sekitar lima jam.

"Kecelakaan bermula saat motor Yamaha Vega R yang dikemudikan Irvan melaju dari arah selatan ke Utara, atau dari arah Karangjati ke Beringin. Saat itu di depannya ada seorang pejalan kaki yang bersamaan dari arah berlawanan muncul Supra yang dikemudikan Gunakat (46) warga Desa Kompol Kecamatan Bringin," tutur Mulyanto.

Diungkapkan Mulyanto, pengendara Vega berjalan kurang memperhatikan arus lalin yang ada di depannya. Karena kurang hati-hatinya dan jarak sudah dekat menabrak pejalan kaki di samping kanan.

" Pengemudi Yamaha Vega kurang hati-hati menabrak pejalan kaki hingga oleng ke kanan dan terjadi tabrakan dengan Honda Supra," tandasnya.

Korban pejalan kaki yang tertabrak, Alif (10) mengalami pusing, mual tapi kondisi sadar. Alif menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi.

Dari data yang dihimpun, bahwa kedua pengendara motor tersebut tidak mengenakan helm pengaman. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar