Raih Prestasi Perlu Dukungan Semua Pihak

Kepala Desa Sungai Batang, Faisal

BENGKALIS/86 --- Untuk meraih kan satu prestasi dari berbagai bidang, perlu dukungan semua pihak yang ada di daerah itu sendiri, aeperti guru, orang tua siswa, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Untuk itu, Kepala Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Faisal, mengajak semua kalangan agar lebih giat lagi untuk berjuang mendidik anak-anaknya dalam belajar membaca alquran.

Seperti yang disampaikan Faisal, Kepala Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Rabu (8/5) dirinya menyebutkan, dengan adanya peserta dari Desa Sungai Batang dapat harapan dalam MTQ tingkat kecamatan.

Untuk itu, dirinya berharap itu akan di jadikan modal untuk kedepannya, pasalnya, di Desa Sungai Batang tersebut, banyak menyimpan qori dan qariah yang bisa di kedepankan.

"Sehubungan dengan ada saat MTQ tingkat kecamatan di desa pematang Duku Timur. Desa Sungai Batang meraih empat harapan. Hal inilah yang membuat  Sungai Batang akan bisa bersaing dengan desa lain. Untuk itu, saya menghimbau kepada majlis guru MDA wali murit agar bisa mempertahankan  juga ditingkatkan sehingga tak ada lagi bahasa hanya sampai jambat ayeng," kata Faisal.

Masih kata Faisal, untuk mengukir atau meraih  sesuatu yang kita inginkan perkara yang mudah. Untuk meraih perestasi perlu dukungan dari semua pihak terutama dari wali murid juga memberi semangat.

Tambah lagi saat ini sudah dalam bulan puasa, kegiatan-kegiatan seperti tadarusan banyak di setiap masjid dan mushola yang ada di Desa Sungai Batang, untuk itu, kirim anak-anak untuk menjadi gaji.

"Saat ini kesempatan yang paling baik untuk mendidik dan membawa anak kita ke masjid atau mushola. Dan jangan biarkan generasi kita hancur dengan pergaulan yang tidak berguna," ajak Faisal. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar