Saling Salip di Jalur Jalan, Nyawa Amah Melayang

Ilustrasi

BANDUNG BARAT/86 --- Nyawa Amah (50), warga Kampung Cibukur, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) melayang saat melintas di Jalan Raya Ciburuy, Padalarang tepatnya di dekat Masjid Jami Al Furqon, Rabu (8/5/2019).

Ia terlibat kecelakaan saat dibonceng oleh anaknya, Kiki Hifayatulloh (20) dengan menggunakan sepeda motor matic dari arah Cipatat tujuan Padalarang menuju Pasar Tagog. Ketika itu sepeda motor mencoba menyalip mobil yang berada di depannya.

"Sementara dari arah yang berlawanan datang mobil Grand Livina yang mencoba menyalip juga di arah kanan, kemudian tabrakan terjadi," ujar Kanitlakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah melalui ponselnya.

Bagian depan sepeda motor bernomor polisi D 4710 UCJ itu menghantam sisi kanan mobil Grand Livina bernopol D 1876 NH yang dikendarai Yandi Rahadian (25), warga Kota Bandung.

Diduga hantamam begitu keras, sehingga menyebabkan stang dan garpu motor patah. Sementara itu hampir seluruh bagian sepeda motor ringsek.

"Keduanya sama-sama saling menyalip, kurang antisipasi kendaraan yang datang dari depan saja," katanya.

Akibatnya, Kiki mengalami luka ringan dan kini tengah dirawat di RS Cibabat, Kota Cimahi. Sementara jenazah Amah dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Padalarang.

"Saat ini saksi dan pengemudi sedang dimintai keterangan," ujar Erin. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar