Tertibkan Pajak Lama

Sakinah : Jika Bandel Lagi, Kita Angkut Barangnya

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi saat di Pajak Lama

BAGANBATU/86 --- Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi dan pihak kelurahan Bagan Batu Kota serta personil Satpol PP Bagan Sinembah yang di back up Polsek Bagan Sinembah menertibkan semua pedagang yang berjualan di bahu jalan di pajak lama. Kamis (9/5/2019).

" Jika bandel lagi, kita angkut barangnya," tegas Camat Sakinah saat memimpin penertiban pedagang di pajak lama kelurahan Bagan Batu Kota.

Dikatakannya, pihaknya sudah berulang kali menghimbau dan melakukan penertiban para pedagang yang berjualan di bahu jalan, akan tetapi para pedagang tetap bandel dan menggelar dagangannya di bahu jalan.

" Ini sudah tidak bisa ditolelir lagi, masyarakat banyak yang kesal dan terganggu," katanya.

Camat menegaskan, masyarakat khususnya pedagang agar sadar terhadap kondisi pajak lama yang semrawut dan mengganggu kelancaran arus lalulintas dan pengguna jalan lainnya. Kemudian juga pembeli supaya  untuk tidak berbelanja kepada pedagang yang berjualan di bahu jalan.

" Jangan hanya memikirkan kepentingan dan keuntungannya sendiri. Ini lokasi padat lalulintas yang  sangat berbahaya," ucap Sakinah.

Pada penertiban itu, Sakinah juga mengingatkan kepada para juru parkir agar tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan, jika ada pedagang yang mengancam juru parkir supaya dapat melaporkannya, karena menurutnya mereka sudah menyalahi prosedur dengan jualan di bahu jalan.

" Juru parkir jangan takut untuk memarkirkan kendaraan di lahan parkir, kalau ada sesuatu hal yang terjadi laporkan," tegasnya.

Pantauan dilokasi, penertiban tersebut berjalan aman meskipun ada sedikit adu mulut antara pedagang dengan camat dan bahkan lokasi kembali normal dan tampak lengang sehingga arus lalulintas menjadi lancar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar