Dikeroyok Massa Tawuran, Kasatreskrim Wonogiri Dirawat di Ruang ICU

Istimewa

SUKOHARJO/86 --- Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya menjadi korban pengeroyokan dalam aksi tawuran kelompok beladiri. Kini dia tengah dirawat di RS dr Oen Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Kondisi Aditia saat ini belum diketahui secara pasti. Bahkan keberadaannya dirahasiakan oleh pihak rumah sakit.

"Mohon maaf untuk pasien ini no info. Dari pihak keluarga tidak menerima tamu," kata seorang petugas informasi rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengeroyokan terjadi Rabu (8/5) malam. Saat itu aparat Polres Wonogiri tengah melakukan pengamanan terhadap sekelompok massa perguruan bela diri yang hendak melakukan perusakan terhadap aset perguruan bela diri lain.

Aditia kebetulan mengenakan pakaian preman dan berada terpisah dari pasukan lain. Nahas, dia justru menjadi korban pengeroyokan.

Pantauan, sejumlah polisi kini berada di dalam kawasan rumah sakit, tepatnya di sekitar ruang ICU. Menurut Wakapolsek Grogol, Iptu Mulyanta, korban memang tengah dirawat di ruang ICU.

"Iya benar di ruang ICU," katanya saat dihubungi.

Mengenai kondisi Aditia, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti. Namun berdasarkan informasi yang dia peroleh, Aditia mengalami luka serius.

" Infonya memang terluka parah, namun saya kurang tahu detailnya," tutupnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar