Terseret 1 KM, Mahasiswa Ditemukan Tewas Akibat Korban Tabrak Lari

Ilustrasi

DENPASAR/86 --- Marrio Jerry Loba, mahasiswa asal NTT berusia 24 tahun ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Jalan Underpass sisi barat Patung Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Kamis (9/5) kemarin sekitar pukul 03.40 Wita. Setelah diselidiki terungkap ia menjadi korban tabrak lari.

" Untuk bagaimana ditabrak itu masih kurang jelas dan kita masih lidik. Kita juga diperintahkan mencari saksi yang disana," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Jumat (10/5).

Sebelum ditemukan tergeletak di Underpass Patung Ngurah Rai. Korban diduga terlebih dulu terseret mobil dari Benoa Square, Kedonganan, Kuta, Bali yang jaraknya sekitar 1 kilometer.

Akibatnya, kepala depan korban hancur, pinggang kanan terdapat luka seret, siku tangan kanan patah dan terluka, rusuk kanan terdapat luka seret, serta tulang siku kanan patah.

"Kurang lebih sekitar 1 kilometer (terseret), kita juga masih mencari titik tabraknya di TKP. Perkiraan ditabrak di Benoa Square tapi untuk titik pastinya (Belum tau)," jelas Kasat Lantas AKP Adi.

Sementara untuk sepeda motor yang dikendarai korban yaitu Honda Vario warna hitam dengan nomor DK 3959 OG ringsek dan tergeletak di sebuah rumah kosong di pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung.

"Motor itu ada di depan rumahnya warga. Motornya, itu lari kerumah warga tapi titiknya (belum pasti) kita masih lidik. Kita masih koordinasikan dulu dengan TKP yang pertama Polsek Kuta. Karena awalnya, dikiranya pembunuhan tapi ternyata setelah melihat ciri-cirinya itu kecelakaan dan tabrak lari," ujar Kasat Lantas AKP Adi.

Namun, menurut dari satu orang saksi bernama Didi Hermanto (37) yang saat itu melihat peristiwa tersebut, dari keterangannya saat kejadian sempat melihat ada orang terseret mobil jenis pick up.

Saksi berusaha mengejar, tetapi karena kondisi saat itu gelap serta hujan gerimis, saksi menghentikan pengejarannya.

"Soalnya saksi yang terakhir cuma terlihat ada yang terseret kendaraan hitam yang tidak terkejar dengan saksi," ujar Kasat Lantas AKP Adi.

Sementara Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan, pihaknya sampai saat ini melakukan penyelidikan terkait ditabraknya korban oleh sebuah mobil pickup.

" Sementara, kita melakukan penyelidikan tersebut dan itu terseret dan ada saksi yang juga melihat," ujarnya.

Dari info yang didapat, jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga dan akan segera diberangkatkan ke rumahnya yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar