PAC PP Bagan Sinembah Gelar Acara Sosial Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

Punggawa PAC PP fhoto bersama dengan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar
Loading...

BAGANBATU/86 ---  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC- PP) Bagan Sinembah menggelar acara sosial, yakni membagikan takjil Ramadhan secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini sendiri dipusatkan di jalan Sudirman Bagan Batu Kota, atau tepatnya didepan Mapolsek Bagan Sinembah, Jumat (10/5/2019) petang.

Pembagian Takjil gratis tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP, Rifai Rambe SKom, Sekjen PAC, Susanto SH, Wasekjen PAC, Desriadi, Ketua Bidang Masmedia/Humas Roy Suroyo SSi, Ketua Bidang Organisasi, Musa Alpian Harahap.

Ketua PAC PP Bagan Sinembah, Rifai Rambe SKom mengaku bahwa kegiatan ini sudah menjadi program tahunan dan harus dijadikan agenda tetap.

" Apalagi saya lihat ini adalah kegiatan positif jadi memang harus di lestarikan buat generasi setelah kami khususnya di Ormas Pemuda Pancasila," kata Rifai.

Bahkan, melihat antusiasnya warga Rifai merencanakan kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja. " Insya Allah pembagian takjil gratis ini akan kita laksanakan setiap hari Jumat selama bulan ramdhan," katanya.

Dalam pada itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurua PAC PP Bagan Sinembah yang selalu bekerjasama. " Terimakasih kepada seluruh pengurus yang tetap kompak. Dan tanpa mereka, saya bukan siapa-siapa," ungkap Rifai.

Kegiatan sosial ini juga mendapat apresiasi dari Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang ikut langsung bersama dengan keluarga besar PAC PL Bagan Sinembah.

" Sepanjang itu positif, kita dukung dan apresiasi. Namun satu pesan saya, yakni sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," kata Kompol Asmar.

Mantan Wadir Tahti Polda Riau ini juga menambahkan Pemuda Pancasila Bagan Sinembah harus bisa menjaga marwah.

" Semua ini demi tujuan utama, yakni menjadi Penjaga Pancasila dan menjadi pemersatu sesama anak bangsa," tegas Kompol Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar