Awali kegiatan Safari Ramadhan, Camat Sekaligus Resmikan Mesjid Nurul Fallah

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi menyerahkan bantuan Al-Quran kepada pengurua mesjid Nurul Falah
Loading...

BAGANBATU/86 --- Mengawali kegiatan safari ramadhan 1440 H, pemerintah kecamatan Bagan Sinembah pada Jumat (10/5/2019) mengunjungi kepenghuluan Jaya Agung.

Dimana dalam kegiatan safari ramadhan ini selain Camat Bagan Sinembah juga turut hadir Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan perwakilan dari Koramil 03/Bgs juga berkesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat.

Dan pada kesempatan tersebut, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi juga sekaligus meresmikan masjid Nurul Falah kepenghuluan Jaya Agung yang ditandai dengan penekanan tombol pembuka tirai plang nama.

Disamping itu, pemerintah juga menyalurkan bantuan berupa Al-Quran kepada pengurus mesjid Nurul Fallah kepenghuluan Jaya Agung.

Dalam sambutannya Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi mengajak masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan mesjid yang sudah diresmikan tersebut.

" Marilah kita jadikan mesjid ini sebagai tempat beribadah, bersilaturahmi serta membahas kemajuan dari kepenghuluan ini dengan mengedepankan ikhuwah islamiyah," kata Sakinah.

Dirinya juga berharap agar pada ramdhan kali ini membuat keimanan meningkat serta silaturahmi tetap terjaga.

" Insya Allah, pada ramadhan tahun ini keimanan kita semakin meningkat dan silaturrahmi tetap terjaga, serta saling menghargai satu sama lain dan tidak mudah terprovokasi," harap Sakinah.

Sakinah juga mengajak kepada segenap warga masyarakat kepenghuluan Jaya Agung untuk mendukung program pembangunan yang digalakkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

" Karena pembangunan yang dilakukan nantinya juga akan kembali untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kita sendiri," kata Sakinah. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar