Tabrakan Tiga Motor Tewaskan Kakek Nenek dan Cucunya

Petugas melakukan evaluasi korban

PASURUAN/86 --- Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga motor terjadi di Jalan Suwayuwo-Ngadimulyo, Desa Gunting, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Tiga korban tewas di lokasi dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi pukul 15.00 WIB ini melibatkan Honda GL 100 tanpa nopol, Honda Beat nopol N-2253-TCH dan Honda Scoopy nopol N-4502-TCK.

Tabrakan beruntun itu terjadi saat Sugeng Prayitno (20) warga Desa Gunting yang menunggangi Honda GL 100 melaju dari arah selatan terlalu ke kanan hingga masuk jalur berlawanan.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan meluncur Honda Beat yang ditumpangi tiga orang. Sehingga tabrakan antara GL 100 dan Beat tak terelakkan.

Dan setelah menabrak Beat, Honda GL yang melaju kencang juga menabrak Scoopy yang melaju di belakang Beat. Tabrakan itu membuat semua pengendara terlempar dari motor.

Pengendara Beat yakni Jamian (66) serta dua orang yang dibonceng Poni (62) dan Misbach Irfanto (9) tewas seketika di lokasi kejadian. Ketiganya mengalami pendarahan dari telinga.

Selain itu, Jamian juga mengalami patah tangan dan dua lainnya mengalami luka luar seperti lecet, memar dan robekan.

Jamian dan Poni merupakan suami-istri. Sedangkan Irfanto adalah cucu mereka. Ketiga korban yang tinggal di Desa Watuagung, Kecamatan Prigen itu dibawa ke RSUD Bangil.

"Selain itu, ada empat korban luka-luka," kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti di lokasi, Jumat (10/5/2019).

Empat korban luka yakni pengendara GL Sugeng Prayitno dan penumpangnya Cahyo Adi Saputro (16). Keduanya warga Desa Gunting. Sugeng dirawat di Puskesmas Sukorejo sedangkan Cahyo dilarikan ke RS Sahabat Sukorejo.

Kemudian dua korban luka lainnya yakni Cimi Lindayani (28) dan Dini Raisa Widia Andini (7). Mereka pengemudi dan penumpang Scoopy. Keduanya dievakuasi ke RS Sabahat Sukorejo.

"Kecelakaan ini karena pengendara GL 100 lalai dan tak hati-hati," imbuh Marti.

Evakuasi dan olah kejadian perkara berlangsung hingga malam hari. Saat ini ketiga motor yang ringsek sudah dievakuasi ke Pos Lantas Sukorejo. Arus lalin di jalur sempit jalan kabupaten itu sudah kembali lancar. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar