Caleg Nasdem Dikeroyok Usai Rapat Pleno

Istimewa

BEKASI/86 --- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Taih Minarno (51), menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal (OTK) usai memantau rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di gedung GOR mini Tambun Selatan, Minggu dini hari.

Kejadian yang berlangsung saat semua orang sedang bersantap sahur itu, terhitung cukup singkat. Pelaku yang disebutkan berjumlah sekitar empat orang, mengeroyok mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi itu hingga babak belur dan berlumuran darah di bagian wajah.

Awalnya korban seusai memantau hasil pleno, keluar gedung dan menghampiri sejumlah awak media yang sedang meliput di lokasi. Korban pun kemudian melakukan sesi wawancara selama beberapa saat.

Beberapa petugas kepolisian juga terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi. Setelah menjawab pertanyaan dari awak media, korban selanjutnya pergi tak jauh dari kerumunan.

Korban lalu didatangi oleh seseorang berinisial J yang memintanya untuk menemui S (salah satu pelaku). Tak lama setelah keduanya bertemu, S tiba-tiba berteriak kasar lalu melempari kursi plastik ke arah korban.

Pelaku lainnya kemudian ikut mengeroyok korban secara bertubi-tubi dan melarikan diri. Orang-orang yang sedang bersantap sahur, segera memberikan pertolongan usai mendengar teriakan korban.

Sementara pihak kepolisian yang berjaga-jaga berusaha mengejar para pelaku. Satu orang pelaku dikabarkan berhasil ditangkap dan langsung digelandang petugas.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka di bagian bibir, gigi depan goyang, telinga lecet, memar di hidung, kedua tangan dan iga bagian bawah.
Insiden pengeroyokan ini pun telah dilaporkan korban ke Polres Metro Bekasi dengan nomor LP/356-SPKT/K/V/2019/Restro Bekasi. Korban juga telah menjalani visum untuk melengkapi laporan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito membenarkan perihal insiden pengeroyokan yang telah dilaporkan korban.

" Iya benar laporan sudah. Saat ini sedang memproses, pemeriksaan saksi-saksi," katanya saat dihubungi, Minggu (12/5/2019).

Kasus kini ditangani Polres Metro Bekasi yang tengah mengejar pelaku lainnya dan mengungkap motif pengeroyokan. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar