Salip di Jalan Menikung, Biker Tewas Tertabrak Truk

Istimewa

SITUBONDO/86 --- Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa di jalan raya Pantura Situbondo, Senin (14/5/2019). Pengendara bernasib tragis itu adalah Tri Winangsito, warga Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran.

Pria 48 tahun itu kehilangan nyawa, setelah sepeda motor jenis Honda Win N 5604 NC yang dikendarainya tabrakan dengan truk AG 9179 RL. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, insiden kecelakaan menewaskan biker itu terjadi di jalan raya pantura Desa Klatakan, Kecamatan Mangaran. Tepatnya di jalanan menikung, tak jauh dari lokasi wisata Kampung Kerapu Situbondo.

Menjelang kejadian, Tri Winangsito melajukan sepeda motornya dengan kencang dari arah timur ke barat. Setibanya di jalanan menikung, dia berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Disebut-sebut, kendaraan dimaksud itu berjenis truk tronton.

"Kami belum bisa memastikan jenis kendaraan yang berusaha didahului korban. Apakah jenis tronton atau lainnya. Masih diselidiki," kata Kanit Laka Lantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso.

Celakanya, saat korban mendahului kendaraan di depannya itulah dari arah berlawanan tiba-tiba muncul truk AG 9179 RL yang dikemudikan Rofiq, warga Blitar. Akibatnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari lagi.

Sepeda motor korban menghantam keras truk, hingga korban sempat terseret beberapa meter. Korban pun langsung tewas dengan luka parah di bagian kepala dan perutnya.

" Tadi kami sudah ke lokasi. Selain melakukan evakuasi korban dan kendaraan, kami juga melakukan olah TKP. Kecelakaan terjadi di jalanan menikung saat korban hendak menyalip. Selengkapnya nanti, kami masih memintai keterangan saksi-saksi," tegas Kanit Laka Lantas Ipda Teguh. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar