Ditemukan Sisa Kaus Bertulis 'Polisi' Tertindih Mayat Terbakar

Istimewa

MOJOKERTO/86 --- Tim Identifikasi Polres Mojokerto Kota menemukan sisa kaus warna oranye tertindih mayat wanita yang terbakar. Potongan kaus yang ikut terbakar itu terdapat tulisan Polisi warna hitam.

Potongan kaus warna oranye ini meleleh karena terbakar. Namun, tulisan Polisi warna hitam di sisa kaus tersebut masih terlihat. Potongan kaus ini ditemukan di permukaan tanah, tertindih mayat perempuan ini.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono membenarkan adanya potongan kaus bertulis Polisi tersebut. "Masih kami dalami, mudah-mudahan bisa menjadi petunjuk," kata Sigit di lokasi penemuan mayat, Senin (13/5/2019).

Sayangnya, Sigit belum bisa memastikan bahwa keterkaitan korban dengan polisi. Karena masih terdapat sejumlah kemungkinan.

"Belum bisa dipastikan karena identitas korban belum ditemukan," terangnya.

Saat dikonfirmasi adanya luka di tubuh korban, Sigit juga belum bisa memberikan kepastian. Menurut dia, pihaknya lebih dulu menunggu hasil autopsi untuk mengungkap penyebab kematian wanita tersebut.

"Soal luka belum bisa kami ketahui karena belum autopsi," tandasnya.

Mayat perempuan terbakar ini pertama kali ditemukan Partono (58) di hutan kayu putih Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong.

Kondisi mayat tengkurap dengan kepala menghadap ke selatan. Hutan ini juga ditanami warga dengan tanaman jagung.

Penggarap lahan adalah Tegas (50), warga Dusun Manyarsari. Jaraknya hanya sekitar 3 meter dari jalan cor yang menghubungkan permukiman penduduk Manyarsari dengan jalur Mojokerto-Gresik. Dari permukiman penduduk sendiri, jarak penemuan mayat sekitar 1 Km. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar