Bulan Penuh Berkah

Camat Ajak Masyarakat Ramaikan Tempat Ibadah Di Bulan Ramadhan

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid

BAGANBATU/86 --- Rombongan Safari Ramadan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah menggelar safari di Masjid Al-Amin Kepenghuluan Bhakti Makmur.  
Pada kesempatan itu, hadir Upika, LDI dan KUA, serta staf pemerintahan lainnya di jajaran kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana, rombongan tim safari Ramadhan ini juga diaambut langsung oleh Datuk Penghulu Bhakti Makmur, Sucipto beserta staf dan warga masyarakat.

Menurut Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi, banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan Safari Ramadan ini, antara lain dapat menjadi ajang silaturrahmi dan saling kenal mengenal lebih jauh, dalam hal ini antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

Kata Camat, ajang itu membuktikan keinginan bersatu untuk mensukseskan visi misi pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, yakni menjadikan Rokan Hilir sebagai Kabupaten yang Madani.

Oleh sebab itu, diharapkan masyarakat Kepenghuluan Bhakti Makmur dapat mendukung seluruh kegiatan pembangunan yang dicanangkan oleh Pemkab Rokan Hilir.

Disamping itu, lanjut Sakinah, Safari Ramadan juga dapat menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan umat di masa depan.

Dan tak lupa pula camat mengajak masyarakat untuk meramaikan rumah ibadah, dan memperbanyak amalan dan bersedekah di bulan puasa ini.  

"Disini kami juga berpesan kepada masyarakat untuk datang ke rumah ibadah selama bulan puasa.  Ya harapan kita, jangan hanya ada acara-acara tertentu baru ramai masyarakat datang ke masjid dan mushalla, kalau bisa dihari lainnya juga ramai, sehingga kita terlihat kompak," pinta Sakinah.

Dalam kesempatan itu, Camat juga turut menyerahkan bantuan Al-Quran kepada pengurus mesjid Al-Amin. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar