Camat Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadan Wabup Rohil

Camat Pujud, Hasyim SP

PUJUD/86 --- Kalau tidak ada aral melintang, pada hari Kamis (16/5/2019) rombongan wakil bupati Rokan Hilir akan melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Pujud dalam rangka safari Ramadan, bersama rombongan dari Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk itu, Pemerintah Kecamatan Pujud yang di Pimpin lansung oleh Camat Pujud, Hasyim Sp, melakukan rapat persiapan untuk penyambutan rombongan wakil bupati.

Rapat persiapan yang di pimpin Camat Pujud, dilaksanakan di aula Kantor Camat Pujud pada hari Selasa (14/5/2019)  mulai sekitar pukul 10.00 wib. sampai dengan selesai sekitar pukul 11.30 wib.

Camat Pujud,  Hasyim SP yang ditemui wartawan Riau86.Com, Selasa (14/5/2019) dirinya mengatakan, memang ada melakukan rapat persiapan untuk penyambutan, wakil bupati Rohil yang akan hadir pada hari Kamis (16/5/2019) mendatang.

Dalam rapat bersama staf, dan Penghulu, memutuskan,  kegiatan safari Ramadan akan di laksanakan di masjid besar, Baitul Izzah, Kecamatan Pujud.

"Karena waktu agak sempit, makanya kita melakukan rapat bersama staf dan Penghulu, "kata Camat Pujud, Hasyim SP.

Masih kata Hasyim,  untuk acara buka bersama, akan dilaksanakan di rumah kediaman Camat Pujud, dan selesai buka bersama, malamnya lansung menuju ke masjid besar baitul izzah.

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada semua penghulu, dan lurah yang ada di Kecamatan Pujud, agar dapat hadir dalam kegiatan safari Ramadan tersebut.

" Dalam kesempatan yang baik ini, saya berharap kepada semuanya agar dapat hadir dalam acara safari Ramadan, bersama-sama untuk mendengarkan tausiah,"ajak Hasyim. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar