Mertua Korban Amukan Menantu Akhirnya Meninggal

Istimewa
Loading...

PURWOREJO/86 --- Sempat dirawat selama 9 hari, bapak mertua yang dilukai menantunya sendiri di Purworejo akhirnya meninggal dunia.

Pelaku sebelumnya juga menghabisi nyawa istri, ibu mertua dan melukai anaknya. Pelaku bernama Gunardi (36) merupakan warga Desa Panggel Dlangu, Kecamatan Butuh, Purworejo.

Dia membunuh istrinya, Siti Sarah Apriyani (32), ibu mertuanya Endang Susilowati (50) dan melukai mertuanya Muh Wahyono (65) serta anaknya sendiri Kamila Azka Nisa (10) pada Minggu (5/5) lalu.

Setelah istri dan ibu mertuanya tewas, hari ini bapak mertuanya yang menghembuskan nafas yang terakhir. Muh Wahyono meninggal di RSI Prambanan pada Selasa (14/5/2019) petang setelah dirawat selama 9 hari.

Sebelumnya korban juga dirawat di RS dr Tjitro Wardojo Purworejo. "Setelah istri dan ibu mertua, kini bapak mertua pelaku yakni Muh Wahyono yang akhirnya juga meninggal setelah 9 hari dirawat," ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestyawan ketika dihubungi.

Haryo menambahkan, korban mengalami luka di bagian kepala, wajah dan tangan kiri. Meski sudah mendapatkan penanganan intensif dari petugas medis, namun korban tak sanggup melewati masa kritis hingga akhirnya meninggal.

" Untuk luka di bagian kepala, wajah dan tangan kiri. Jenazah sekarang masih dalam perjalanan dari Prambanan menuju rumah duka," lanjutnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, peristiwa itu terjadi di rumah korban. Awalnya, beberapa tetangga korban mendengar kegaduhan dan teriakan minta tolong dari dalam rumah mertua pelaku.

Keluarga pelaku diketahui selama ini tinggal di rumah tersebut. Selang beberapa saat, para tetangga berdatangan dan melihat korban sudah tergeletak di lantai. Melihat kejadian tersebut, tetangga korban langsung menghubungi polisi. Pelaku yang saat itu masih berada di dalam rumah langsung dibekuk oleh petugas. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar