Forci Riau Buka Puasa Bersama dan Bantu Dana ke Ponpes As Sunnah Rohil

Ketua Forci Riau, Teuku Muhammad Nasir memberikan bantuan dana kepengurus Ponpes As Sunnah, Selasa (14/5/19) malam
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Komunitas  mobil Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Provinsi Riau buka puasa bersama dan bantu dana pembangunan ke Pondok Pesantren As Sunnah, Bagansiapiapi, Selasa (14/5/19). Hal ini dilakukan demi kebersamaan Forci Riau.

 

“Rohil tak asing lagi bagi saya. Karena Rohil kampung halaman saya juga,” kata 

Ketua Forci Riau, Teuku Muhammad Nasir dalam sambutan.

 

Ia mengatakan, bahwa Forci merupakan komunitas mobil yang terus melakukan kegiatan sosial masyarakat. Seperti membantu pesantren, panti asuhan, rumah ibadah dan sebagainya. 

 

Oleh karena itu kedatangan Forci di pesantren As Sunnah selain buka puasa bersama. Juga menyumbangkan bantuan dana untuk mendukung proses pembangunan pesantren. 

 

"Kita komunitas mobil yang menyasar sejumlah pesantren, rumah ibadah, panti asuhan dan sebagainya. Alhamdulillah, dari kebersamaan kami terus berusaha memberikan bantuan," kata M Nasir. 

 

Sementara itu Ketua Forci Wilayah Rohil, dr H Suratmin menambahkan, pihaknya bersyukur bisa hadir di Pesantren As Sunnah tersebut.

 

"Alhamdulillah, kami bisa diterima di sini. Mengapa kami pilih di Pondok pesantren As Sunnah, awalnya saya sudah kemarin kemari dan prihatin melihat anak-anak di sini maka terpanggil untuk memberikan bantuan," kata Suratmin mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar