Pertama Kali Sejak Sakit, Ani Yudhoyono Boleh Keluar Kamar RS

Istimewa

JAKARTA/86 --- Kabar baik datang dari istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Sejak sakit 3 bulan yang lalu, Ani Yudhoyono diperbolehkan keluar dari kamar di rumah sakit.

Momen bahagia itu diabadikan menantu Ani, Annisa Larasati Pohan di Instagram Story. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mendampingi Ani keluar kamar hingga ke depan rumah sakit.

"Jadi hari ini pertama kalinya sejak 3 bulan di dalam kamar, memo boleh keluar jalan jalan sebentar sama dokter," kata Annisa.

Ani Yudhoyono tampak memakai baju rumah sakit berwarna pink dan masker. Dia duduk di kursi roda yang dilengkapi infus. SBY setia menemani di sebelahnya.

" Romeo Juliet lagi ngobrol," ucap Annisa merujuk kepada SBY dan Ani.

Ani Yudhoyono bisa menikmati suasana di luar kamar meski masih di area RS. Seperti diketahui, Ani dirawat di National University Hospital, Singapura sejak Februari 2019 lalu karena sakit kanker darah. Sejak saat itu, Ani Yudhoyono harus berada di dalam kamar.

" Memo happy banget, kebayang 3 bulan dalam kamar terus, nggak kena matahari langsung. Sekarang bisa langsung mengirup oksigen natural," ujar Annisa. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar