Jelang Buka Puasa Kapolsek Kubu Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Istimewa

KUBU/86--- Sejumlah Personil Polsek Kubu bagi-bagi ratusan takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan secara cuma-cuma.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis sore (16/5)  sekitar pukul 16. 00 Wib di Jendral Sudirman, yang terletak Kepenghuluan Sei Kubu, Kecamatan Kubu, tepatnya didepan Mapolsek Kubu.

Pembagian takjil ini dipimpin Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE di wakili oleh Kanit Shabara Polsek Kubu, Iptu Zulhainan SH beserta personil Polsek Kubu

Adapun Takjil  yang di bagikan kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kubu berupa Makanan dan Minuman untuk berbuka Puasa yang berjumlah 200 Kotak ( Bungkus )

Kapolsek Kubu, AKP Syofyan SE melalui Kanit Shabara Polsek Kubu, IPTU Zulhainan SH mengatakan, Ramadhan tahun ini dijadikan mementum bagi Polsek Kubu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

" Dalam bulan yang penuh berkah ini, mari kita tingkat kan jalinan hubungan yang baik, antara masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya polsek kubu," kata Kanit Shabara.

Masih kata Kapolsek, pembagian takjil yang diberikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kubu yang sedang berpuasa, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hendak berbuka.

"Dengan adanya rejeki yang kami berikan, membuat masyarakat bisa berbulan puasa. Pembagian takjil ini untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah ( Sedekah ) di bulan Ramadhan. Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Kubu untuk melayani masyarakat," ungkapnya. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar