Heboh!! Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Dalam Plastik Tergantung di Kandang Ayam

Istimewa
Loading...

BINJAI/86 --- Warga Binjai Utara dihebohkan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah tidak bernyawa lagi.

Bayi bernasib tragis ini ditemukan di kandang ayam milik Gunawan, Jalan Sasana Lingkungan III Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Minggu (19/5/2019).

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting menyampaikan, penemuan mayat bayi malang ini sekira pukul 07.00 WIB oleh Gunawan (73) ketika membersihkan kandang ayam.

Pria paruh baya ini merasa ada yang aneh ketika melihat ada bungkusan plastik warna kuning merk Asia King. Merasa curiga, Gunawan pun memanggil Rafelia Rubay, Nina Kurnia untuk membuka plastik.

Saat dibuka, mereka begitu terkejut ketika sadar bahwa yang mereka lihat adalah mayat bayi jenis kelamin perempuan.

"Para saksi ini memberitahu kepada Kepling Pak Syaf terkait dengan penemuan mayat bayi perempuan. Dan Kepling menghubungi Polsek Binjai Utara," kata Iptu Siswanto Ginting.

Kanit Reskrim Binjai Utara, Rubenta pun datang beserta anggota. Hasil olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Binjai diduga mayat bayi baru saja dilahirkan tadi malam, dilihat dari tali pusar yang masih terikat dengan perban, kondisi mayat bayi dalam keadaan lemas dan tidak kaku.

" Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang tidak dikehendaki. Sehingga setelah dilahirkan bayi langsung dibuang oleh orang tuanya," kata Rubenta  

Hasil identifikasi, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu plastik warna kuning bertuliskan Asia King, satu kain sarung merk P. Ramlee warna biru kuning motif bergaris, selembar kain seprai warna biru putih, satu baju bayi warna putih, satu popok warna putih.

"Mayat bayi dibawa ke RSUD Djoelham Kota Binjai untuk dilakukan autopsi penyebab kematian, kasus penemuan mayat bayi masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Sat Reskrim Polres Binjai," pungkasnya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar