Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, TNI Polri di Bagan Batu Patroli Gabungan

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terlebih menjelang diumumkannya hasil Pilpres, personil Koramil 03/Bgs dan Polsek Bagan Sinembah gelar patroli bersama. Sabtu (18/5/2019) sekira pukul 17.00 wib kemarin.

Patroli itu dilaksanakan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) atau di tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar kepada Riau86.com, Sabtu (18/5/2019) malam menyebutkan bahwa selama patroli gabungan dengan Polsek Bagan Sinembah hingga berakhirnya pada pukul 18.00 wib, dalam keadaan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, patroli gabungan itu tidak ditemukan terjadinya tindak pidana di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu," terang Asmar.

Pada patroli tersebut, lanjut mantan Wadir Tahti Polda Riau ini terdiri dari 5 orang personil Koramil 03/Bgs dan 3 orang dari Polsek Bagan Sinembah dengan menggunakan 4 unit kendaraan bermotor roda dua.

Danramil berharap, selama bulan Ramadhan ini khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs yang meliputi 4 kecamatan diantaranya, Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya dalam keadaan aman dan kondusif hingga tiba hari Raya Idul Fitri nantinya.

Oleh karenanya, giat Patroli baik sendiri maupun gabungan dengan personil Polsek, terus dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

"Kalau ditemukan terjadinya tindak pidana, segera kita amankan dan kita serahkan ke Polsek setempat untuk diproses secara hukum," tegasnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar