Tembok SD di Sawah Besar Roboh Timpa Warteg, 1 Orang Meninggal

Istimewa

JAKARTA/86 --- Tembok bangunan Sekolah Dasar Negeri 11 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Besar, roboh dan menimpa sebuah warteg. Kejadian ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Iya betul, ada korban satu orang meninggal dunia," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi, Minggu (19/5/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan ada tiga korban dalam kejadian itu. "Korban dua orang wanita dan 1 orang laki-laki," kata Argo.

Korban jiwa adalah salah seorang perempuan yang menjadi korban.

Sementara itu, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi. Di sekolah tersebut tengah dilakukan pembongkaran.

"Itu sekolah lagi direhab, sekolahnya lagi ada pembongkaran, terus temboknya runtuh menimpa warteg," kata Kompol Mirzal.

Runtuhan tembok sekolah itu menimpa warteg yang ada di samping bangunan. Tiga orang yang berada di dalam warteg tertimpa bangunan tersebut.

" Korban meninggal bernama Lestari Ningsih (59), pemilik warteg, kemudian Wardan dan Yubianto mengalami luka-luka di bagian wajah," kata Mirzal.

Ketiga korban telah dievakuasi ke RS Husada, Mangga Besar. Sedangkan polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar