Rohil Heboh!! Pasutri Ditemukan Tewas Gantung Diri

Istimewa
Loading...

PUJUD/86 --- Warga masyarakat kecamatan Pujud dan sekitar pada Minggu (19/5/2019) pagi dihebohkan dengan adanya Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang ditemukan tewas gantung diri didalam rumah.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa pasutri tersebut diketahui bernama Rohim dan Neneng Sugiarti keduanya warga Dusun Kampung Sawah kepenghuluan Kasang Bangsawan,  kecamatan Pujud.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH menyebutkan,  bahwa kasus ini bermula pada hari Minggu (19/5/2019) sekira pukul 10.00 wib datang seorang tetangga korban,  yakni Dea (42) kerumah ayah kandung korban Rohim,  yakni Sunaryo dan mengatakan bahwa terdengar suara ribut di rumah korban sejak dari pagi.

" Dimana sejak pagi sampai menjelang siang pasca keributan itu kondisi rumah korban Rohim dalam keadaan terkunci sedangkan sepeda motor korban berada di luar. Dan sebelumnya sekitar pukul 08.00 wib Saksi Dea sempat melihat korban Rohim masuk kerumahnya melalui pintu belakang rumah," kata Juliandi.

Mendapat informasi tersebut, maka sekira pukul 11.00 wib, ayah korban langsung mencoba menghubungi Herianto dan Joli Marbun untuk meminta tolong memanggil korban. Dan apabila rumah dalam keadaan terkunci ayah korban menyuruh kedua saksi untuk membuka paksa.

Mendapat perintah itu,  kemudian kedua saksi ini pun menuju rumah korban dan menemukan rumah korban dalam keadaan terkunci meggunakan gembok serta sepeda motor terparkir di luar melihat hal tersebut kedua saksi memanggil-manggil korban namun tidak ada sahutan dari dalam rumah.

" Kemudian saksi Dea menyampaikan kepada saksi Herianto dan Joli Marbun bahwa kedua korban berada di dalam rumah. Mendapat Informasi tersebut, kemudian saksi Herianto dan Joli Marbun 2 membuka gembok rumah yang terkunci dengan paksa, " kata Juliandi lagi.

Dan setelah pintu rumah terbuka, kedua saksi ini pun masuk kedalam rumah dan menemukan korban Rohim sudah meninggal dunia dalam kaadaan tergantung. Kemudian kedua saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pujud, yakni Bripka Iskandar.

Atas kejadian tersebut  sekira pukul 11.00 wib  Personil Polsek Pujud yang di Pimpin Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari olah TKP awal itu,  petugas menemukan korban Rohim dalam keadaan tergantung di dinding pintu ruangan tengah dengan leher terikat menggunakan tali kabel listrik.

Dan berjarak 2 meter juga ditemukan korban kedua,  yakni Neneng Sugiarti yang tergeletak di atas tempat tidur dalam keadaan leher terikat menggunakan celana tidur warna hijau.

" Atas kejadia tersebut kedua korban di bawa ke Puskesmas Pujud untuk di lakukan Visum," kata Juliandi lagi.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar