Pasutri Tewas di Rohil, Polisi Duga Suami Habisi Istri Lalu Bunuh Diri

Istimewa

PUJUD/86 ---  Polsek Pujud masih menyelidiki penyebab kematian sepasang suami istri yang ditemukan tewas di dalam rumah. Namun,  kuat dugaan kasus tersebut merupakan pembunuhan kemudian pelakunya bunuh diri.

Pasangan suami istri tersebut yakni Rohim dan Neneng Sugiarti. Mereka ditemukan telah tewas di rumah yang ditempatinya di Dusun Kampung Sawah, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan Riau86.com melalui Kapolsek Pujud,  Iptu Amru Abdullah Sik menduga, bahwa istri korban,  yakni Neneng Sugiarti tersebut terlebih dahulu dibunuh oleh suaminya, Rohim dengan cara dijerat lehernya.

" Kalau menurut hasil olah TKP awal kita,  bahwa kuat dugaan Neneng Sugiarti ini dibunuh terlebih dahulu. Dan setelah itu suaminya,  yaitu Rohim baru gantung diri," kata Amru.

Hal ini menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah lagi karena saat kejadian kondisi rumah terkunci dari dalam. " Dan selain itu juga tidak ada barang-barang milik korban yang hilang," kata Amru lagi.

Namun demikian,  dirinya mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab maupun motif dalam kasus ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Saat ditemukan, kondisi kedua korban sudah meninggal dunia.

"Kami mohon waktu biar bisa mengetahui apa penyebabnya. Saya minta rekan-rekan untuk bersabar, mudah-mudahan ini segera bisa terungkap apa yang menjadi motifnya," tandas Amru Abdullah. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar