Gus Dur Adalah Pemain Lama Pernah Pukul Helm Korbannya Pakai Martil

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Pasca ditangkapnya DS alias Gus Dur (19) warga jalan Perjuangan RT 001 RW 001 kelurahan Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah adalah merupakan pemain lama dan bahkan pernah berurusan dengan aparat kepolisian.

Berdasarkan data yang diperoleh Riau86.com menyebutkan,  bahwa tersangka DS alias Gus Dur itu pernah terlibat dalam kasus begal pada Minggu 29 Nopember 2015 lalu dan ditangkap polisi pada Minggu 7 Februari 2016 lalu.

Dimana,  saat itu tersangka DS alias Gus Dur melakukan aksinya Curas terhadap korbannya, Levi Nainggolan (27) warga jalan Antara kepenghuluan Bagan Batu yang terjadi pada hari Minggu 29 Nopember 2015 sekira jam 17.30 Wib di simpang jalan Sei Buaya kelurahan Bagan Batu Kota.

Dari hasil penyelidikan, akhirnya pada hari Minggu 7/2 sekira jam 04.00 Wib di Cyber net Bagan Batu pelaku inisial DS alias Gus Dur ditangkap bersama temannya bernama Al dengan barang bukti berupa satu buah Helm Honda.

Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim,  Iptu Nur Rahim Sik membenarkan hal tersebut.

" Namun saat itu tersangka DS alias Gus Dur masih dibawah umur sehingga dilakukan Diversi dan hanya divonis beberapa bulan kurungan penjara, " kata Nur Rahim kepada Riau86.com, Senin (20/5/2019). (Mas min)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar