Tokoh Pemuda Simpang Kanan Tolak People Power

Azuan Helmi

SIMPANGKANAN/86 --- Penolakan people power juga disampaikan oleh para pemuda kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir.

Azuan Helmi salah seorang tokoh pemuda Simpang Kanan ini dengan tegas menyebut, gerakan people power, belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan.
Dan dirinya meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya pemuda kecamatan Simpang Kanan untuk bersikap arif dalam mensikapi dinamika politik yang sedang mengemuka saat ini.

” Saya berharap gerakan people power tidak terjadi. Kita warga kecamatan Simpang Kanan dengan tegas menolak. Saya mengajak masyarakat, khususnya para pemuda untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu ataupun ajakan untuk melakukan people power,” ucapnya.

Azuan Helmi mengungkapkan, kondisi di Kabupaten Rokan Hilir, saat ini aman, damai dan kondusif. Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif ini, harus dipertahankan.

” Mari kita ciptakan Rokan Hilir umumnya dan kecamatan Simpang Kanan yang aman, damai dan nyaman. Pihak aparat keamanan baik dari Polri maupun TNI sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga kondusifitas wilayah. Mari bersama-sama kita jaga,” ujar Azuan Helmi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar