Giliran Tokoh Pemuda dan Adat Tolak People Power

Muhdi
Loading...

BAGANBATU/86 --- Penolakan people power bukan hanya diungkapkan oleh tokoh agama saja, hal ini juga disampaikan oleh para pemuda dan tokoh adat kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini seperti diungkapkan oleh salah seorang tokoh pemuda adat suku Jawa,  Muhdi. Bahkan dirinya dengan tegas menyebut, gerakan people power, belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan.

Dan dirinya meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya pemuda kecamatan Bagan Sinembah untuk bersikap arif dalam mensikapi dinamika politik yang sedang mengemuka saat ini.

” Saya berharap gerakan people power tidak terjadi. Kita warga kecamatan Bagan Sinembah,  Bagan Sinembah Raya dan Balai  Jaya dengan tegas menolak. Saya mengajak masyarakat, khususnya para pemuda untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu ataupun ajakan untuk melakukan people power,” ucapnya.

Pria yang juga merupakan Ketua Pujakesuma ini mengungkapkan, kondisi di Kabupaten Rokan Hilir, saat ini aman, damai dan kondusif. Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif ini, harus dipertahankan.

” Mari kita ciptakan Rokan Hilir umumnya dan kecamatan Bagan Sinembah yang aman, damai dan nyaman. Pihak aparat keamanan baik dari Polri maupun TNI sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga kondusifitas wilayah. Mari bersama-sama kita jaga,” ujar Muhdi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar