Pasca Pengumuman Hasil Pemilu

Polsek Tetap Aktifkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat melakukan patroli

SIMPANGKANAN/86 --- Jajaran Polsek Simpang Kanan tetap aktifkan giat patroli kesejumlah titik daerah, khususnya daerah perbatasan antara Riau-Sumut.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan,  ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya didaerah perbatasan ini juga dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada Riau86.com, Selasa (21/5/2019).

" Pada dasarnya giat patroli ini memang rutin kita laksanakan.  Namun saat ini secara bersamaan giat patroli ini kita tujukan untuk mengantisipasi munculnya gangguan Kamtibmas pasca diumumkannya hasil pemilu oleh KPU Pusat pada Selasa (21/5/2019) dinihari tadi, " kata Iptu Boy Setiawan.

Dan untuk patroli kali ini, lanjut mantan Kapolsek Rimba Melintang ini pihaknya mengggunakan armada mobil patroli Polsek.

" Ya hari ini kita melakukan patroli dengan menggunakan mobil dinas dengan tujuan perbatasan Riau-Sumut tepatnya di Desa Pinang Dame kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel),  Sumut, " kata Boy.

Dan ketika ditanya hasil yang didapat dari kegiatan tersebut,  lebih jauh lagi Kapolsek mengatakan praktis tidak ada.  " Alhamdulillah hasilnya nihil.  Namun disela-sela patroli itu,  kita juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, " kata Boy.

Apalagi menurut Kapolsek, saat ini bersamaan dengan bulan suci ramadhan.  " Artinya, dengan tercipta dan terjaganya Kamtibmas yang kondusif tentu akan menambah warga semakin khusu' dalam beribadah," ungkap Boy Setiawan.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar