Polsek Simpang Kanan Bukber Bersama Jemaah Masjid Nurul Iman

Istimewa

SIMPANG KANAN/86 --- Memasuki hari ke 16 bulan ramadhan 1440 H,  jajaran Polsek Simpang Kanan melaksanakan kegiatan buka bersama dengan masyarakat dan jemaah mesjid Nurul Iman, kepenghuluan Bagan Nibung.

Dimana, menjelang waktu berbuka tiba, seluruh jemaah dan personil Polsek Simpang Kanan berkesempatan mendengarkan siraman rohani dari salah seorang tokoh agama yang ada di kecamatan Simpang Kanan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan jemaah mesjid Nurul Iman kepenghuluan Bagan Nibung serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

" Selain itu, kita juga tetap mengajak kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan umumnya dan kepenghuluan Bagan Nibung untuk tetap sama-sama bergandengan tangan dengan aparat kepolisian demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," kata Boy.

Boy juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak percaya dengan isyu-isyu hoax yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan yang ada, terutama pasca Pemilu.

" Jika pada saat pemilu masyarakat berbeda pandangan politik, maka kini saatnya kita rajut kembali tali silaturrahmi. Dan satu hal yang tidak kalah penting, kepada masyarakat jangan mudah menerima berita-berita hoax, " himbau Boy Setiawan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar