HIPPMASIKA Gelar Bukber dan Silaturahmi Antar Lembaga

Istimewa

 

SIMPANG KANAN/86 --- Keluarga besar Himpunan Pemuda,  Pelajar dan Mahasiswa Simpang Kanan (Hippmasika) pada Selasa (21/5/2019) melaksanakan acara buka puasa bersama di Kota Medan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Hippmasika ini di hadiri oleh sebagian besar kader aktif yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kegiatan buka bersama dan silaturahmi antar lembaga ini di hadiri oleh Ketua Umum Hippmasika Hamzah Aminsyah,  Wakil Ketua Dian Eko Firdaus,  Bendahara Umum Rahmawani,  Demisioner Bendahara umum Nurlaila Adni, beberapa kepala komisi. Dan turut hadir pula perwakilan Dewan Pembina Hippmasika, Abizar S.

Namun disaat yang bersamaan Sekretaris Umum, Ardi Rahmadani tidak dapat hadir karena dalam keadaan sakit, demikian pula halnya Dewan Pembina Hippmasika,  Azuan Helmi SH berhalangan hadir,  karena berada diluar daerah.

" Kegiatan tahunan di bulan ramadhan ini di hadiri oleh lembaga mitra Hippmasika yaitu Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangko Pusako (IPMBP) yang dihadiri oleh pengurus yaitu Muhammad Iqbal dan IKAMAMI (Ikatan Mahasiswa Minang Medan) yang dihadiri oleh Khairunnisa," kata Dewan Pembina Hippmasika, Azuan Helmi SH kepada Riau86.com, Rabu (22/5/2019).

Dalam kegiatan ini para petinggi lembaga membahas kemajuan Rokan Hilir secara Kepemudaan dan Pembangunan.

" Ya dalam kesempatan itu,  semua kawan-kawan duduk bersama membahas kemajuan di kabupaten Rokan Hilir," kata Azuan Helmi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar