Anies Takziah ke Korban Tewas Demo Rusuh di Kawasan Jakarta Pusat

Istimewa

JAKARTA/86 --- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan takziah ke korban meninggal kerusuhan di kawasan Jakarta Pusat semalam. Anies melakukan takziah di Masjid Al Makmur, Jakbar.

"Mari kita sama-sama menjadikan peristiwa ini sebagai pengingat kepada kita semua sekaligus karena berpulangnya Ananda Adam bukan sesuatu yang diduga," kata Anies dalam sambutannya di Masjid Al Makmur, Jembatan Lima, Tambira, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Korban yang meninggal dunia bernama Adam Nooryan (17) yang beralamat di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora. Anies tiba di lokasi pukul 12.32 WIB.

Setelah memberi sambutan di masjid, jenazah Adam kemudian dimakamkan. Anies sempat memanggul keranda jenazah Adam dari masjid ke mobil ambulans. Anies mendoakan agar korban dalam keadaan husnul khotimah.

"Insya Allah Ananda Adam kembali ke Rahmatullah dengan keadaan husnul khotimah insyaallah akan ditinggikan derajatnya di sisi Allah memuliakan tempatnya di sisi-Nya dan insyaallah almarhum akan menjadi pembuka jalan bagi orang tuanya dan bagi kita yang ditinggalkan diberikan kesabaran ketabahan dan Insyaallah saya berharap ada semuanya di sini mari kita membuat Jakarta tenang teduh, tentram, damai bagi semuanya," ucapnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar