Semarak Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar saat memberikan takjil kepada pengendara

BAGANBATU/86 --- Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan jajaran melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan polres dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga masyarakat yang melintas," ujar Asmar kepada Riau86.com, Rabu (22/5/2019)

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di jalan Sudirman, kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah atau tepatnya di depan Mako Polsek Bagan Sinembah. 

Asmar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi warga masyarakat khususnya pengguna jalan.  "Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres," ujar Asmar.

Asmar berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019. "Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," ujar Asmar.

Pantauan dilapangan menyebutkan, bahwa sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil. Sejumlah pengendara tampak menghampiri polisi yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Sudirman tampak lancar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar