Bupati dan BKM Mesjid An-Nurr Santuni Ratusan Anak Yatim-Piatu

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Mengawali safari ramadhan di kecamatan Bagan Sinembah,  Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp berkesempatan ikut memberikan santunan kepada 110 anak yatim-piatu yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan pada Rabu (22/5/2019) bersama dengan keluarga besar Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) An-Nurr Bagan Batu Kota.

Ketua BKM An-Nurr Bagan Batu, H Azain Spd mengatakan, bahwa kegiatan santunan ini adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh mesjid raya An-Nurr.

" Dan untuk tahun ini ada sekitar 110 orang anak yatim dan piatu yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.  Dan selain itu,  kita juga memberikan santunan kepada panti asuhan Al-Ikhlas, " kata H Azain.

Dimana, dana santunan ini menurut H Azain adalah hasil infaq jemaah mesjid yang dikumpulkan selama beberapa bulan terakhir. " Alhamdulillah, semua ini hasil infaq mesjid,  baik itu infaq jumat maupun infaq harian, " kata Azain lagi.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno Amp mengaku bersyukur bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu di Bagan Batu. " Alhamdulillah, hari ini saya bisa berbagi dengan anak-anak kita di Bagan Batu, " katanya. (Mas min)




 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar