Didampingi Kepala BPN, Bupati Rohil Serahkan 680 Sertifikat Prona

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menyerahkan 680 Sertifikat Prona kepada dua kelurahan dan 3 kepenghuluan yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

Pemberian sertifikat Prona milik warga masyarakat itu dilakukan disela-sela buka puasa bersama Bupati Rohil Suyatno, para Kepala Dinas, Camat dan para Datuk Penghulu/Lurah serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Rabu (22/5/2019) di Mess Camat Bagan Sinembah jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota.

Kelurahan dan kepenghuluan yang menerima yakni, Kelurahan Bagan Batu Kota yang diterima Lurah Riwansyah, Lurah Bahtera Makmur, Zulkifli, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Narso, Kepenghuluan Bakti Jaya, Sucipto dan Kepenghuluan Jaya Agung, Suparno.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rohil HM Rocky Soenoko SH M.Si kepada Riau86.com mengatakan bahwa pemberian sertifikat Prona ini dilakukan secara simbolis dan nantinya akan dibagikan langsung masing - masing Datuk Penghulu dan Lurah kepada warganya.

"Dan kedepan menyusul kepenghuluan lainnya," ungkap Rocky.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan terimakasih kepada BPN atas kerja kerasnya dalam menyelesaikan pembuatan Sertifikat Prona ini.

"Dengan Prona, kepemilikan tanah kita jadi jelas, dan tentu nilainya juga bertambah," terang bupati. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar