Jumat Sedekah, Polisi Datangi Rumah Siti Rahma

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Aparat Polsek Bagan Sinembah berseragam lengkap pada Jumat (24/5/2019) mendatangi sebuah rumah yang terletak di jalan Hj Ba'diah RT 002 RW 002 Dusun Sejahtera kepenghuluan Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah,  Rohil.

Ternyata, rumah tersebut adalah milik seorang janda wanita paruh baya yang diketahui bernama Siti Rahma (63). Dimana selama ini wanita ini hidupnya kurang mampu.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar kepada Riau86.com mengatakan, bahwa kedatangan personil polisi kerumah tersebut adalah dalam rangka Jumat Sedekah Polsek Bagan Sinembah.

" Ya Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa kembali melaksanakan giat sosial Jumat Sedekah. Dan kali ini kita membantu seorang warga kurang mampu bernama Siti Rahma yang tinggal di jalan Hj Ba'diah Bagan Batu, " kata Kompol Asmar.

Dimana,  lanjut Kapolsek lagi dalam kegiatan itu aparat kepolisian memberikan bantuan sembako.  " Intinya,  kita ingin berbagi serta ingin lebih dekat dengan masyarakat. Dan ini juga adalah bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu, " kata Asmar.

Dalam kegiatan Jumat Sedekah itu dipimpin oleh  Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah, Iptu S Silaban yang didampingi Panit Binmas, Aipda S Rambe, Kanit Provos, Ipda K Saragih, Bhabinkamtibmas Bagan Batu, Bripka Sujarwo

Ketua RT 002, M Syarifuddin yang ikut menyaksikan kegiatan Jumat Sedekah itu mengaku bangga dengan perhatian yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian.

" Alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polsek Bagan Sinembah yang telah ikut membantu warga kita disini,  semoga menjadi amal ibadah," kata Syarifuddin.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar