Sedekah Jum'at Barokah Polsek Pujud Datangi Rumah Nenek Pita

Istimewa

PUJUD/86 --- Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik bersama jajaran pada Jumat (24/5/2019) pagi melaksanakan kegiatan bhakti sosial Sedekah Jum'at Barokah.

Dan kali ini rombongan Kapolsek Pujud ini mendatangi rumah Nenek Pita yang terletak di jalan Bukit, Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud.

Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik dalam kunjungan berbagi sedekah bersama peduli di rumah Nenek Pita mengatakan, tujuan dari kegiatan berbagi sedekah bersama peduli yaitu, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

" Selain itu,  kegiatan Sedekah Jumat Barokah ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan warga masyarakat," papar Iptu Amru.

Nenek Pita dalam menerima sedekah dari Polsek Pujud mengucapkan terima kasihnya, ia terharu karena masih ada para dermawan yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga menjadi amal buat petugas kepolisian.

" Semoga pak Polisi tetap seperti ini dan dicintai masyarakat," ucap Nek Pita.

Adapun dalam pemberian sedekah jum'at Barokah di Rumah Nenek Pita yaitu berupa, beras, mie instan, telur, sarden, kecap, gula teh, susu, kopi, pepsoden dan sabun mandi.

Sementara tim Polsek yang turun dalam kegiatan bhakti sosial jum'at sedekah Barokah yaitu, Iptu Amru Abdullah SIK, Ipda Syahrul, Aiptu Bj. Sihombing, Aipda DT. Tambak, Aipda M. Ibrahim Nst, Bripka Wahyudi. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar