Lagi, Polres Serahkan Zakat Profesi

Istimewa

UJUNGTANJUNG/86 --- Setidaknya 125 orang anak Yatim dan piatu serta 250 orang kaum duafa yang ada di kecamatan Tanah Putih pada Senin (27/5/2019) pagi menerima santunan zakat profesi dari jajaran Polres Rokan Hilir.

Dalam kegiatan itu Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang didampingi oleh Waka Polres, Kompol Dr Wawan Setiawan, Kabag Ren Kompol Lagomo, Kabag Sunda Kompol Rustam Efendi, Kasat Reskrim Akp Farris Nur Sanjaya SIK, Kasat Lantas AKP David Ricardo Sik, Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH serta Bhayangkari Cabang Polres Rohil.

Sebelum menyerahkan secara simbolis kepada para penerima zakat, dalam sambutannya Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH mengatakan, bahwa apa yang saat ini disalurkan kepada para penerima zakat merupakan hasil dari seluruh anggota Polres Rohil.

" Seperti sebelumnya,  kita dan seluruh jajaran selalu membayar zakat profesi setiap bulannya. Dan semoga zakat ini bisa bermanfaat bagi seluruh penerima dan bisa merasakan nikmatnya merayakan hari lebaran bersama-sama," kata Sigit.

Menurut Kapolres, bahwa dalam penyaluran zakat fitrah ini adalah merupakan kewajiban bagi umat muslim dalam menunaikan rukun Islam. Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Polres Rohil untuk membantu warga khususnya diwilayah kecamatan tanah putih yang kurang mampu.

“ Semoga kami yang sedang bertugas selalu diberikan kekuatan untuk menjalaninya dengan ikhlas," ujar Sigit lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar