Kapolres Pimpin Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Bangko

Istimewa

UJUNGTANJUNG/86 --- Acara serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek Bangko langsung dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SH , SIK.

Kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan Hilir. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan Kanit jajaran Polres Rokan Hilir.

Pejabat Polres Rohil yang melakukan serah terima jabatan diantaranya Wakapolres Rohil Kompol DR Wawan SH MH akan menduduki jabatan baru menjadi Kasubdit Gakkum Ditpol Airud Polda Riau.

Sedangkan Kapolsek Bangko yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jamesrianov Syaloom Rajagukguk SIK akan menduduki jabatan Wakapolres Rohil.

Dan untuk jabatan Kapolsek Bangko akan dijabat oleh Kompol Sasli Rais SH yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasiaga 3 Bag Ops Dalops Roops Polda Riau.

Sebelum menandatangani berita acara serah terima jabatan, dua pejabat baru mengucapkan sumpah jabatan dihadapan para peserta apel, dalam kesempatan itu bertindak selaku komandan upacara sertijab Ipda Refa Lutviana STrk.

AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK dalam amanatnya mengatakan Pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. "Pergantian tersebut dilakukan untuk peningkatan karir kepolisian yang telah bertugas," ujar Kapolres.

Jabatan yang baru diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik.

"Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu menciptakan perubahan yang positif dalam pelaksanaan tugas disetiap penempatan yang baru," demikian tegas Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar