Jatuh dari Motor, Seorang Guru Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi

BANDUNG/86 --- Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Soreang-Cipatik, tepatnya di Kampung Patrol, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (27/5/2019), pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Cililin, AKP Dadan MD Saputra mengatakan insiden kecelakaan tersebut berawal saat pemotor, R. Taufik Rizal (36), berusaha menyalip sebuah truk yang dikemudikan Opang (43) dari sisi sebelah kanan. Nahas, ia jatuh lalu terlindas oleh truk yang hendak disusulnya itu.

" Korban kurang hati-hati, kemudian sepeda motor matic yang dikendarai korban oleng, korban terjatuh dan terlindas ban sebelah kanan truk," kata Dadan.

Menurut Dadan, Taufik yang berprofesi guru ini berdomisili di Cincin Permata Indah, Soreang, Kabupaten Bandung. Sementara itu sopir truk merupakan warga Rongga, KBB.

" Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara korban mengalami luka dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RSUD Cililin," ujar Dadan.

Salah seorang saksi mata, Rusmana (40), melihat korban sempat menyenggol badan truk sebelum jatuh dan terlindas ban truk.

"Pas nyalip ke kanan, korban langsung jatuh dan tergencet. Usianya 30an," ujar Rusmana saat ditemui di lokasi kejadian. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar