Lagi, Polsek Bagan Sinembah Bagi-Bagi Takjil

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Untuk kesekian kalinya, jajaran Polsek Bagan Sinembah melakukan aksi bagi-bagi takjil pembuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas.

Dimana,  kegiatan bagi-bagi takjil ini sendiri dilaksanakan di jalan Sudirman Bagan Batu Kota, atau tepatnya didepan Mapolsek Bagan Sinembah.

" Alhamdulillah, kali ini setidaknya ada sekitar 300 bungkus takjil berupa bubur kita bagikan lagi kepada masyarakat yang melintas didepan Mako, " kata  Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar disela-sela kegiatan, Rabu (29/5/2019) petang.

Selain ingin berbagi, lanjut Kapolsek lagi,  bahwa kegiatan bagi-bagi takjil itu juga sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan giat ibadah puasa.

" Disamping itu kegiatan ini juga sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah," kata Kompol Asmar lagi.

Dalam kegiatan itu,  aparat kepolisian juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang menerima takjil.

" Intinya, dimana pun dan kapan pun kita selalu menyelipkan pesan kamtibmas.  Apalagi sebentar lagi hari raya Idul Fitri, dan selain itu juga diingatkan kepada para pengendara untuk selalu tertib lalulintas, " ungkap Kompol Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar