Bupati Rohil Ajak Alim Ulama dan Masyarakat Saling Bahu Membahu Jaga Kampung Halaman

Bupati Rohil H Suyatno memberikan santunan kepada petugas KPPS yang sakit dalam agenda buka puasa bersama di Mess Pemkab Rohil, Rabu (29/5/19) malam

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengajak alim ulama dan masyarakat saling bahu membahu menjaga kampung halaman tetap kondusif. Hal itu dikemukanan dalam agenda buka puasa bersama Pemkab Rohil dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu, Gakkumdu, LDI, Unsur Media dan Mahasiswa Rohil se Indonesia di Mess Pemkab Rohil, Rabu (29/5/19).

 

“Kita kumpul disini gagasan KPU Rohil beserta komisioner. Maka saya gabungkan semuanya dalam acara buka puasa bersama,” kata orang nomor satu Rohil disela sambutan.

 

Menurutnya, bahwa masalah pesta demokrasi di Rohil secara keseluruhan berjalan lancar dan aman. Tidak ada sengketa sedikitpun, hanya PSU juga berjalan lancar.

 

Berkaca dari sini juga disampaikan bahwa persentase pemilih Rohil meningkat. Hal inilah yang diharapkan Pemkab Rihil melalui peran serta KPU, Bawaslu dan Gakkumdu.

 

Pemkab Rohil juga sangat prihatin dengan adanya penyelengara Pemilu yang meninggal di Kecamatan Simpang Kanan. Dan begitu juga ada 15 orang yang sakit. Oleh karena itu, Pemkab Rohil berikan santunan. 

 

Dibulan Ramadhan ini diajak seluruh masyarakat dan mahasiswa jangan mudah terpanggaruh. Rohil mudah-mudahan kondisif Rohil. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

“Kami mendapat masukan dari petibggi Riau bahwa Riau kondusif. Maka saya minta kepada alim ulama saing bahu membahu dan jaga negeri milik kita bersama. Kita yang menjaga negeri ini, jangan sampai hancur karena semua anak cucu kota disini,” kata Bupati seraya mengajak. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar