Jasad Diduga Suami Endang, Korban Pembunuhan Ditemukan di Ladang Tebu

Istimewa

KEDIRI/86 --- Jasad diduga Ahmad Zaini (50), suami Endang Widiawati (42) korban tewas dengan luka sayatan dileher dan perut ditemukan. Jasad Zaini ditemukan di lahan tebu.

Kabar penemuan ini awalnya diketahui oleh warga saat berada di ladang tebu pada Jumat (31/5/2019) pukul 15.00 Wib, mereka mencium bau tak sedap seperti bangkai.

Penasaran sejumlah warga dan pemuda melakukan pencarian di lokasi ladang tebu dibantu oleh perangkat desa. Betapa terkejutnya warga ketika mereka menemukan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan.

Mayat berjenis kelamin laki laki dengan ciri ciri mengenakan kaos warna merah dan celana panjang warna hitam terlentang di selokan sawah.

Sukamto (55) perangkat Desa Nyawangan menjelaskan bahwa ini merupakan suami dari Endang Widiawati, hal ini diperkuat oleh adanya sepeda motor milik Ahmad Zaini terparkir di sebelah utara penemuan mayat.

"Ini merupkan suami Endang mas, tadi ada tiket penitipan sepeda motor milik Ahmad Zaini, bahkan pak polisi tadi juga sudah memeriksa keberadaan sepeda motor," Ucap Sukamto. Jumat, (31/5/2019).

Sementara itu polisi masih melakukan olah TKP dan identifikasi awal, Selanjutnya korban yang dalam kondisi lebam dengan penuh lalat dan belatung dibawa ke RS Bhyangkara Kota Kediri untuk autopsi.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengaku masih menunggu hasil olah TKP dan identifikasi korban, saat ditanya apakah yang bersangkutan merupakan Ahmad Zaini, suami korban Endang Widiawati.

"Saya masih menunggu hasil identifikasi mas, apakah korban merupakan Ahmad Zaini atau bukan," tegas Ambuka. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar